Kredit HP Online Tanpa Survey Terpercaya

Kredit HP Online Tanpa Survey merupakan pinjaman yang tanpa menggunakan jaminan untuk keperluan pembelian ponsel dengan cara cicilan tanpa kartu kredit, tanpa dilakukan survey, dan tanpa uang muka.

Teknologi saat ini membawa pZrubahan yang cukup drastic pada bidang keuangan. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online tanpa melalui tatap muka dan persetujuannya bisa hanya dalam hitungan menit saja. Hal ini sangat musatahil apabila dilakukan melalui Bank.

Inovasi fintech ini juga berkembang ke pembelian kredit HP cicilan secara online. Merupakan salah satu segmen pasar yang mempunyai banyak peminat di Indonesia.

Selama ini apabila ingin membeli HP secara kredit, konsumen harus memakai cicilan kartu kredit. Kartu kredit ini mempunyai fitur yang mengubah transaksi menjadi cicilan.

Namun, cara ini tidak mudah untuk dilakukan banyak orang karena masih banyak juga yang tidak memiliki kartu kredit.

Di bawah ini kami akan memberikan informasi mengenai kredit hp online tanpa survey, tanpa kartu kredit. Langsung simak saja penjelasan singkatnya.

Baca Juga: Bunga Pinjaman Bank BRIĀ 

Kredit HP Online Tanpa Survey

Kredit HP tanpa survey dan tanpa kartu kredit merupakan peluang yagn saat ini ditawarkan Fintech untuk dapat mempunyai HP seperti merk Iphone, Samsung, Oppo, Xiaomi, dan lainnya.

Perusahaan fintech menyadari akan adanya peluang ini dengan meluncurkan cicilan online tanpa kartu kredit. Melalui produk inilah calon konsumen tidak perlu lagi mempunyai kartu kredit agar dapat mengajukan cicilan kredit HP secara online.

Bahkan, perusahaan fintech juga berani menjanjikan kredit HP online tanpa survey. Kosumen hanya perlu memakai aplikasi kredit toko HP online dalam pengajuan pinjaman. Tidak perlu lagi mendatangi kantornya, dan tidak perlu mengirimkan dokumen. Konsumen pun telah dapat memperoleh cicilan HP.

Selain tanpa menggunakan kartu kredit, ada juga kredit hp online tanpa uang muka. Uang muka tidaklah menjadi persyaratannya.

Kredit HP tanpa uang muka dari fintech ini telah berhasil menarik minat konsumen, karena selama ini pembayaran uang muka menjadi permintaan dari bank dan multifinance pada saat melakukan pengajuan kredit HP.

Untuk dapat melakukan pengajuan kredit HP, Anda dapat melakukannya melalui Kredivo dan Akulaku. Mereka merupakan leading providers cicilan kredit HP online yang sudah terpercaya dan terbaik.

  1. Kredivo

Kredit Kredivo merupakan cicilan online tanpa menggunakan kartu kredit dan tanpa uang muka. Kredivo memberikan layanan kredit cepat pada belanja online tanpa pakai kartu kredit melalui berbagai cara pembayaran, yakni: satu kali bayar selama jangka waktu 30 hari ataupun cicilan selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Cara mengajukan kredit HP online cicilan melalui Kredivo:

  1. Sebelum Anda dapat memanfaatkan pinjaman, maka harus terlebih dahulu mempunyai aplikasi Kredivo yang dapat Anda peroleh melalui Google Playstore pada Android dan App Store pada iOS.

Lakukanlah pendaftaran pada aplikasi dengan memenuhi semua syarat yang diberikan. Apabila disetujui, maka Anda akan memperoleh pagu kredit yang dapat dipakai untuk berbelanja melalui merchant yang bekerjasama.

  1. Persyaratan saat pengajuan kredit, antara lain:
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan
  • Berusia minimal 18 tahun
  • Hanya bagi pelanggan yang mempunyai domisili di Jabodetabek, Semarang, Denpasar, Bandung, Medan, Surabaya, dan Palembang.
  • Pemohon wajib menghubungkan akun Facebook

Apabila akun Kredivo telah aktif dan limit pinjaman disetujui, maka Anda dapat melakukan pembelian pada merchant yang bekerjasama melalui memilih cara pembayaran cicilan dengan Kredivo, syaratnya:

  1. Akun Kredivo berstatus aktif dengan limit pinjaman.
  2. Berlaku untuk minimal satu barang yang memiliki harga Rp 1.5 juta dan maksimal transaksinya senilai Rp 20 juta.

Baca Juga: Koperasi Simpan Pinjam

  1. Akulaku

Akulaku merupakan sebuah aplikasi yang dipakai untuk melakukan pinjaman cicilan kredit HP online tanpa menggunakan kartu kredit. Pembayaran yang ditawarkan yakni dalam waktu 30 hari ataupun cicilan 3,6, atau 12 bulan.

Cara untuk kredit handphone tanpa uang muka:

  1. Pertama, unduhlah aplikasi Akulaku yang telah tersedia pada Google Playstore dan App Store iOS.
  2. Jika sudah terinstal, buka aplikasi tersebut, lalu lakukanlah register dan masukkan data yang diminta untuk verifikasi.
  3. Akulaku akan memverifikasi pengajuan melalui beberapa persyaratan berikut:
  • Berstatus sebagai WNI dan berusia minimal 18 tahun hingga 50 tahun.
  • Memiliki domisili di Pulau Jawa
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Selain itu, Anda juga wajib melengkapi dokumen pendukung, seperti: Kartu identitas (KTP), akun Facebook ataupun akun LinkedIn, dan bukti penghasilan atau slip gaji.

Apabila pengajuan kredit telah disetujui, maka proses selanjutnya yaitu:

  1. Anda akan memperoleh limit pinjaman yang dapat dipakai untuk pembelian barang secara cicilan.
  2. Untuk jumlah limit kredit yang dapat diperoleh sebesar Rp 2 juta sampai Rp 9 juta, jumlah ini tergantung pada kelengkapan dokumen yang Anda berikan. Apabila Anda membayarkan tagihan kredit secara teratur, maka limit kredit dapat bertambah secara otomatis.

Akulaku vs Kredivo

Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, yaitu:

  1. Kredivo lebih unggul pada hal tidak terdapatnya syarat uang muka saat pembelian kredit HP. Sedangkan, Akulaku memberi syarat wajib membayarkan uang muka agar dapat memperoleh pinjaman cicilan.
  2. Tidak dapat melakukan pembelian barang yang memiliki nilai diatas limit pinjaman. Contohnya Kredivo menyetujui limit Rp 4 juta, maka Anda hanya dapat memakai untuk pembelian barang sebesar limit tersebut.
  3. Sedangkan pada Akulaku mempunyai fitur uang muka, sehingga Anda dapat memakai untuk pembelian barang yang memiliki harga di atas limit pinjaman, yang mana selisih diatas limit akan dibayar menggunakan uang muka.
  4. Meminta akses rekening bank dan e-commerce, sedangkan Akulaku tidak.

Syarat Kredit HP

Terdapat beberapa syarat umum pada saat Anda mengajukan kredit HP tanpa uang muka, misal melalui Erafone, Home Credit, Adira, untuk membeli HP merk Samsung, Iphone, OPPO, atau merk yang lain, yakni:

  1. Identitas: wajib memiliki KTP yang berdomisili pada area layanan.
  2. Telah berusia minimal 21 tahun.
  3. Mempunyai minimum penghasilan tertentu supaya dapat membayar angsuran kredit HP.
  4. Telah terhubung dengan e-commerce, BPJS, rekening mobile banking, Gojek ataupun yang lainnya. Hal tersebut akan diminta pihak pemberi pinjama kredit HP supaya Anda memberi akses pada aplikasi.
  5. Memiliki catatan yang baik pada BI Checking atau SLIK OJK. Beberapa kredit HP tanpa uang muka, tanpa kartu kredit akan melakukan pengecekan kualitas kredit Anda terlebih dahulu.

Penutup

Kredit HP online tanpa survey merupakan salah satu inovasi yang terbaik pada fintech. Apakah ini sesuatu yang terbaik ataupun terburuk kembali lagi pada penilaian kita masing-masing.

Namun, yang jelas, kredit HP online tanpa survey, tanpa uang muka ini telah memberikan kesempatan kepada sobat PartnerBisnismu yang selama ini tidak dapat melakukan pengajuan pinjaman cicilan dikarenakan tidak dapat memenuhi kedua syarat tersebut hingga sekarang dapat membeli HP impian secara kredit. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *