Animeindo, ulasan streaming anime di Android

Ini Dia Ulasan Streaming Anime di Animeindo Menggunakan Android

Situs streaming Animeindo merupakan salah satu website streaming paling populer di kalangan pecinta anime. Karena, situs ini menyediakan berbagai film anime yang sudah taman maupun masih ongoing dengan kecepatan update sangat cepat.

Baca juga: samehadaku

Situs streaming anime merupakan jalan utama bagi otaku, atau penggemar anime dan budaya jepang yang terkait anime, agar dapat menyaksikan serial kesayangannya. Seperti yang kamu ketahui, di siaran televisi Indonesia anime tidak ditayangkan.

Sedangkan, penggemar anime sangat banyak di Tanah Air. Oleh sebab itu, mereka mencari cara agar tetap dapat menonton serial anime terbaru yang tayang di Negeri Sakura. Namun, sayangnya anime yang biasanya tayang dijepang belum ada terjemahannya.

Jadi, meski ada otaku yang berlanggaran tv kabel, subtitelnya terkadang tidak lengkap. Hal tersebut memicu berdirinya fansub yang menyediakan anime yang sudah memiliki terjemahan ke dalam bahasa Indonesia. Salah satunya adalah Animeindo, fansub yang hingga kini masih berdiri.

Fansub ini dapat diakses gratis oleh siapa saja dan bisa nonton semua anime yang ada sepuasnya. Tentu ini sangat menarik bagi Otaku yang kebanyakan adalah remaja dan belum memiliki uang untuk dapat menonton anime resmi berbayar.

Website ini juga dapat diakses menggunakan semua perangkat seperti komputer, ponsel android atau IOS, hingga laptop. Sehingga memungkinkan siapa saja dan kapan saja bisa diakses di kala bosan. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai nonton film online di Animeindo menggunakan android.

Animeindo Sangat Mudah Dicari di Google

Baca juga: oploverz

Website streaming anime gratis ini sangat mudah ditemukan. Ketika kamu mengetikkan Animeindo pada kolom pencarian google, maka alamat website ini akan muncul pada halaman pertama di urutan pertama juga.

Kamu tidak perlu mencari-cari link alternatif atau harus menggunakan vpn agar dapat mengakses situs ini. Penggunaan VPN untuk mengakses internet sangat berbahaya untuk keamanan perangkat dan data pribadi kamu. Agar lebih jelas, berikut ini adalah bahaya penggunaan VPN :

  1. Data pribadi kamu sangat rawan dicuri orang. Sebab sebelum menggunakan VPN terutama gratisan, kamu akan diminta untuk login dengan memasukkan data pribadi atau akun yang menyimpan data pribadi. Besar kemungkinan data pribadi kamu akan dibajak atau dijual dan disalahgunakan oleh penyedia VPN yang tidak kredibel.
  2. Kamu akan sering mendapat pesan penipuan karena data pribadi seperti nomor ponsel, email dan kontak lainnya dijual kepada pihak lain.
  3. Perangkat dan akun di dalamnya sangat mudah untuk dibajak karena keamanan internet yang lemah saat menggunakan VPN. Hal ini berbahaya jika di dalam ponsel kamu terdapat akun bank atau akun pembayaran lainnya, sebab mereka bisa membajak dan mencuri sejumlah saldo.
  4. Malware dapat dengan mudah menyusup saat keamanan internet kamu lemah dan bisa merusak dan mengambil alih sistem di perangkat kamu. Hal ini sering terjadi saat kamu mengakses situs streaming film, selain Animeindo, yang menggunakan VPN.
  5. Terkena serangan adware. Adware merupakan malware jenis virus yang menyusup ke dalam perangkat karena sistem internet tidak terproteksi dengan baik. Adware akan menyebabkan perangkat menerima banyak iklan yang sangat amat mengganggu.

Website Animeindo Simpel dan Juga Responsif

Baca juga: dramaqu

Saat kami membuka halaman utama dari website fansub Animeindo, langsung diarahkan ke halaman pertama tanpa harus menunggu lama karena loading. Halaman utama langsung terbuka dan menunjukkan berbagai fitur dalam website tersebut.

Tidak seperti kebanyakan situs streaming film gratisan yang websitenya sangat lama untuk dibuka dan terkadang tampilannya kurang stabil. Sehingga membuat kamu sebagai pengunjung merasa kesal sendiri.

Dominasi warna putih dalam website ini membuatnya lebih responsif, tampilannya juga sederhana dan memberikan kenyamanan saat pertama kali mengunjunginya. Fitur yang disediakan sangat fungsional yaitu list, genre, movie, jadwal.

  1. List, menyediakan daftar judul anime yang ada di website Animeindo. Daftar ini dibuat sangat lengkap dari mulai A hingga Z. Namun, karena judul anime yang terlalu banyak akan repot jika melihat satu per satu setiap judul. Oleh sebab itu, pengembang website ini memberikan fitur pencarian agar memudahkan kamu mencari anime.
  2. Genre, fitur ini menampilkan berbagai genre yang ada di fansub ini. Ketika kamu memilih salah satu genre, maka website tersebut akan menampilkan puluhan anime yang memiliki genre pilihan kamu itu.
  3. Movie, fitur ini khusus menampilkan anime berupa movie atau film sekali tamat dan bukan serial.
  4. Jadwal, pada fitur ini akan menampilkan jadwal rilis anime-anime di Animeindo yang sudah diumumkan oleh pihak produksinya.

Baca juga: anoboy

Tampilan Web Bersih dari Iklan

Jika kamu biasa melakukan streaming film gratisan, maka kamu akan merasa tidak nyaman karena banyaknya banner iklan perjudian dan iklan sejenisnya yang ada di website tersebut. Selain mengganggu kenyamanan, baner iklan tersebut berbahaya.

Pasalnya, iklan tersebut terkadang disisipi oleh malware dan virus yang dibuat oleh pihak tertentu. Saat kamu mengklik iklan yang ada di website itu, kamu akan dialihkan ke halaman lain yang tidak jelas.

Atau, kamu bahkan bisa ke opsi download aplikasi, padahal aplikasi tersebut adalah palsu dan hanya berisi malware yang akan membahayakan perangkat kamu. Beruntungnya, Website Animeindo memiliki tampilan yang sangat bersih dari iklan-iklan menjengkelkan.

Saat kamu membuka website ini, hanya akan ada tampilan fitur-fitur website dan anime-anime yang baru dirilis. Meski kamu membukanya menggunakan ponsel, website ini sangat mobile friendly tidak membuat ngelag android kamu sama sekali.

Banyak Iklan Direct URL yang Sedikit Mengganggu

Baca juga: layarkaca21

Meski tampilan website ini bersih, bukan berarti tidak ada iklan sama sekali. Sebab, iklan ini selalu ada dan cukup mengganggu. Animeindo menggunakan iklan direct yang akan mengalihkan kamu ke halaman website pengiklan saat kamu mengklik apa saja di website tersebut.

Misalnya adalah ketika kamu akan membuka fitur List di situs tersebut, maka kamu akan dialihkan ke halaman pengiklan dan kamu kamu kembali ke halaman website Animeindo lagi untuk melihat list animenya.

Begitu juga saat kamu mengklik anime yang akan kamu tonton, kamu akan dialihkan ke halaman lain melalui direct url. Hal tersebut cukup mengganggu kenyamanan, sebab kamu harus bolak-balik menuju website utama.

Jika kamu diarahkan ke halaman pengiklan lebih baik langsung menutupnya dan kembali ke halaman website streaming. Apalagi jika iklan tersebut adalah website judi abal-abal yang menyimpan banyak malware dan virus.

Selain melalui klik di setiap fitur website, Animeindo juga memasang iklan pop-up yang sering muncul di halaman yang kamu buka. Kamu harus benar-benar berhati-hati dengan iklan pop-up ini, sebab biasanya memberikan penawaran menggiurkan dan tidak masuk akal yang memancing kamu mengkliknya.

Saat iklan popup ini muncul, sebaiknya kamu menekan tombol back pada ponsel Android. Iklan pop-up ini biasanya adalah penipuan dan berisiko menyusupkan malware berbahaya pada perangkat kamu. Mereka hanya menginginkan identitas dan data penting kamu yang kemudian bisa disalahgunakan.

Menghindari segala risiko saat membuka situs streaming film adalah hal yang harus dilakukan agar keamanan diri dan perangkat kamu juga terjamin. Meski memiliki tampilan sederhana dan mudah diakses, kamu harus berhati-hati saat membuka website Animeindo.

Baca juga: lk21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *