Samehadaku Tempat Download dan Streaming Anime Tanpa Ribet

Samehadaku Tempat Download dan Streaming Anime Tanpa Ribet

Semua otaku atau pecinta anime pasti tidak asing lagi dengan situs website Samehadaku. Situs streaming film ini sangat terkenal karena menyediakan berbagai macam anime terbaru dan terlengkap. Kamu bisa mencari anime-anime jadul dari berbagai genre di situs ini.

Penggemar anime semakin hari semakin bertambah. Karena, serial kartun buatan Negeri Sakura ini memiliki berbagai cerita menarik dan out of the box. Alurnya yang sangat seru untuk diikuti dan konflik yang menguras emosi.

Meski beberapa anime memiliki alur yang membingungkan, tapi justru tanpa disadari penonton akan terbawa cerita dan ikut berpikir saat menonton. Ceritanya juga tidak bertele-tele seperti sinetron-sinetron. Hal ini tentu menjadi salah satu alasan anime begitu dinikmati salah satunya melalui Samehadaku.

Penggemar anime bukan hanya dari Indonesia, tapi ada di seluruh dunia. Bahkan anime dianggap sebagai salah satu media yang menyebarkan budaya Jepang. Sebab banyak otaku yang akhirnya ingin belajar bahasa jepang, mempelajari kultur dan budayanya, musik dan hal positif lain.

Banyak event cosplay menjadi tokoh anime yang diselenggarakan di dunia sebagai bentuk ekspresi keseriusan mereka menyukai anime. Para peserta cosplay akan meniru gaya pakaian, gaya rambut, bahkan menggunakan make-up yang membuatnya benar-benar mirip dengan tokoh dua dimensi tersebut.

Kepopuleran anime hingga saat ini tentu tidak terlepas dari situs streaming film Samehadaku yang menyediakan berbagai anime gratis berbahasa Indonesia. Sehingga, kamu bisa menontonnya tanpa harus dikenakan biaya. Berikut ini adalah hal-hal seputar website streaming film ini.

Baca juga: lk21

Mengenal Situs Samehadaku Lebih Dekat

Situs streaming film berbahasa Indonesia ini sudah berdiri cukup lama berdiri di Indoenesia, lebih tepatnya dalam tahun 2012. Situs ini merupakan fansub yang memberikan subtitel Indonesia pada anime yang notabene berbahasa Jepang.

Fansub ini semakin digemari karena selalu mengupdate animenya setiap hari, tentunya membuat kamu tidak khawatir akan ketinggalan setiap episodenya. Seperti yang kamu ketahui, Indonesia tidak menayangkan secara resmi di saluran-saluran televisi anime terbaru dari berbagai genre.

Hanya anime yang diperuntukkan untuk anak-anak saja yang ditayangkan seperti doraemon, shinchan, naruto dan lain sebagainya. Padahal selain anime tersebut, masih banyak yang seru dan sangat layak ditonton.

Sehingga banyak orang yang mencari alternatif lain untuk menonton anime terbaru dengan beragam genre, serta tentunya memiliki subtitle Indonesia. Banyak anime populer yang ditayangkan misalnya adalah attack on the titan, haikyu, shokugeki no souma, one punchman dan lain sebagainya.

Baca juga: layarkaca21

Tampilan Atraktif Samehadaku yang Menarik dan Simpel

Salah satu alasan situs streaming memiliki banyak pengunjung setia adalah karena tampilannya yang menarik tapi simpel. Terdapat menu genre dan search yang akan membantu kamu memilih anime untuk ditonton. Tampilan seperti itu membuat pengunjung akan nyaman berlama-lama di situsnya.

Selain itu, website ini juga mobile friendly sehingga tetap nyaman dan ringan meski dibuka melalui ponsel. Loadingnya tidak terlalu lama serta jarang mengalami buffering. Sebab, faktanya kini lebih banyak yang membuka situs streaming film melalui ponsel ketimbang komputer.

Iklan di Samehadaku ini tidak mengganggu waktu kamu menonton atau membuka website tersebut. bahkan tidak membuat spam iklan ketika pertama kali masuk ke halaman utamanya. Sebab, banyak website lain yang memasang iklan pada tempat yang mengganggu saat kamu mengunjunginya.

Belum lagi iklan yang tiba-tiba muncul saat kamu sedang streaming. Jelas sangat mengganggu kenyamanan dan kepuasan kamu saat menonton juga kurang. Tidak jarang banyak pengunjung yang menutup website karena kesal terlalu banyak iklan dan buffering.

Karena tampilannya yang aktraktif dan mobile friendly ini, menjadikan Samehadaku selalu ada di urutan nomor satu google saat kamu mencari situs streaming anime. Kamu juga secara sepontan akan langsung mengkliknya untuk berkunjung dan menonton anime.

Baca juga: anoboy

Anime Bisa Didownload untuk Ditonton Kapan Saja

Selain streaming, di website fansub ini kamu juga bisa mendownload animenya untuk ditonton kapan saja saat kamu sempat. Kelebihan ini menjadi yang paling menguntungkan untuk para otaku karena kebanyakan mereka lebih suka menonton secara offline dibandingkan streaming online.

Saat streaming online kamu sangat bergantung pada kualitas internet saat itu, ketika jaringan sangat buruk maka film yang ditonton akan mengalami buffering yang cukup lama. Hal ini sangat mengganggu kenyamanan saat menonton di Samehadaku.

Apalagi jika iklan selalu muncul di tengah kegiatan streaming, patinya hal itu akan membuat kamu kurang fokus dan kurang memahami jalan ceritanya. Alternatif yang paling tepat adalah mendownload film tersebut.

Dengan mendownload, kamu dapat menonton anime tersebut kapanpun dalan mode offline. Tidak ada buffering atau iklan ditengah-tengah film, selain itu kuota internet yang dikeluarkan saat mendownload dan saat streaming biasanya akan lebih murah saat streaming.

Safelink di Samehadaku juga sangat mudah untuk dilewati. Tidak seperti situs lain yang memasang safelink berulang kali dan sangat menyulitkan saat akan melompatinya. Malah, kamu akan diputar-putar di halaman safelink berulang kali baru bisa mendownload.

Server download di situs ini juga sangat banyak, ada sekitar 6 atau bisa lebih. Saat satu server bermasalah, kamu bisa mencoba dengan server lain yang dapat diakses dan memiliki langkah paling mudah untuk mendownload.

Baca juga: dramaqu

Jenis Resolusi Anime yang Beragam

Jika kamu pernah streaming atau mendownload anime atau nonton film online Samehadaku, tentu kamu sudah tahu jika website ini menyediakan banyak pilihan resolusi Anime. Resolusi ini sangat berkaitan dengan kualitas gambar anime yang kamu tonton.

Terdapat empat resolusi yang disediakan oleh Samehadaku yaitu 360p, 480p, 720p, dan 1080p. Resolusi yang rendah memiliki kualitas gambar yang rendah juga, tapi keunggulannya adalah lebih cepat didownload karena filenya lebih kecil dan kuota kamu akan lebih hemat.

Anime dengan kualitas 360p dan 480p sangat cocok ditonton melalui ponsel karena layar ponsel jauh lebih kecil dari laptop atau komputer. Sehingga, videonya tidak akan terlihat terlalu pecah.

Sebaliknya, anime dengan resolusi tinggi akan menampakkan grafis yang lebih bersih dan detail. File ini berukuran besar, sehingga memerlukan waktu lebih lama untuk mendownloadnya atau saat streaming memerlukan kuota ekstra.

Anime beresolusi tinggi sangat cocok ditonton di laptop, komputer, dan televisi karena gambar yang dihasilkan tidak akan pecah-pecah. Sehingga, kamu bisa menonton anime dengan sensasi yang lebih detail dan nyaman di mata.

Baca juga: oploverz

Tersedia Aplikasi Samehadaku untuk Ponsel

Selain menyediakan website yang menarik dan mudah diakses, fansub ini juga menghadirkan aplikasi untuk ponsel android dan ios. Kehadiran aplikasi ini tentunya akan sangat mempermudah kamu agar dapat menonton anime di mana saja.

Tidak perlu lagi repot-repot membuka halaman website di mesin pencari lagi. Tinggal menyentuh ikon aplikasinya, kamu bisa menikmati ratusan judul anime dari genre yang berbeda secara gratis.

Tampilan di aplikasi Samehadaku juga lebih sederhana dan lebih mobile friendly dari websitenya. Selain itu, aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak memakan banyak memory ponsel. Kamu tidak perlu khawatir memory ponsel akan cepat penuh karena mendownload ini.

Iklannya juga lebih sedikit dari versi website, tidak ada span iklan sama sekali atau iklan yang letaknya sangat mengganggu halaman di aplikasi. Hal ini tentunya akan membuat kamu nyaman berlama-lama berada di aplikasi.

Kamu bisa streaming atau mendownload anime di situs ini, selain itu resolusinya juga lebih beragam dari versi website. Hal ini tentu sangat memanjakan kamu sebagai penikmat anime di Samehadaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *